Khasiat bunga kamboja

Khasiat bunga kamboja - Info kesehatan - Setelah hampir beberapa bulan tidak share diblog ini akhirnya dalam kesempatan ini saya dapat lagi share diblog ini dan dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang khasiat bunga kamboja, yaitu salah satu jenis bunga yang dewasa ini banyak dicari para pencinta tanaman hias, karena keindahannya yang menarik hati para pencinta tanaman hias.

manfaat bunga kamboja
Gambar : Bunga kamboja

Namun dalam share kali ini saya tidak membahas tentang bunga kamboja sebagai tanaman hias melainkan berbagi tentang manfaat bunga kamboja dalam bidang kesehatan, yaitu ternyata bunga kamboja selain memiliki bentuk yang indah juga berkhasiat untuk kesehatan, kandungan yang terdapat didalam bunga kamboja bagus untuk mengobat penyakit gatal, dan ini tentunya sangat bagus untuk dicoba bagi anda yang mengalami masalah gatal-gatal pada kulit.

Baiklah langsung saja karena saya udah ngantuk jadi langsung ketopiknya bagi mana cara mengolah bunga kamboja hingga menjadi obat gatal-gatal.

  • Siapkan kulit bunga kamboja secukupnya
  • Cuci sampai bersih
  • Tumbuk atau giling
  • Balurkan pada kulit
  • Lakukan dengan rutin

Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang manfaat bunga kamboja untuk kesehatan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba

0 Response to "Khasiat bunga kamboja"

Posting Komentar