Ciri ciri sinusitis

Ciri-ciri sinusitis - Kesehatan 5 - Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi, peradangan yang terjadi ditengorokan yang menghubungkan antara rongga hidunga dan mata.
Gejala sinusitis

Sinusitis merupukan salah satu jenis penyakit yang berbahaya, oleh sebab itu harus mendapatkan penanganan yang serius bila anda menderita sinusitis, ini bertujuan agar sakit sinusitis yang sedang anda derita akan cepat sembuh dan tidak terlambat dalam hal proses pengobatannya.
Dalam kesempatan kali ini admin kesehatan 5 akan mencoba membahas tentang gejala sinusitis yang mungkin sangat anda butuhkan, namun disini alangkah baiknya, sebelum anda membaca pembahasan ciri-ciri sinusitis ini alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya, yaitu tentang penyakit sipilis atau raja singa dan juga manfaat kurma yang mungkin anda butuhkan informasinya.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya, sekarang mari segera kita mulai tentang ciri-ciri sinusitis, yaitu :
  1. Demam
  2. Batuk dan umumnya akan bertambah parah pada malam hari
  3. Kepala nyeri
  4. Ingusan meler dengan warna hijau pekat
  5. Nafas bau
  6. Berkurangnya daya penciuman
 Demikianlah pembahasan admin kesehatan 5 kali ini tentang ciri ciri sinusitis semoga pembahasan kali ini tentang kesehatan ini akan menambah pengetahuan kita akan kesehatan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Ciri ciri sinusitis"

Posting Komentar