Meluruskan rambut tanpa rebonding

Meluruskan rambut tanpa rebonding - Kesehatan - Pada pembahasan yang sebelumnya admin blog kesehatan telah membahas tentang ciri-ciri sinusitis, dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, yang tentu cara ini sangat dibutuhkan bagi anda yang memiliki rambut ikal, atau bergelombang dan ingin membuatnya menjadi lurus.

meluruskan rambut tanpa rebonding

Dewasa ini sering kita dengar dengan istilah rebonding, yaitu sebuah teknik yang dapat kita ambil untuk meluruskan rambut, namun yang perlu kita ketahui membuat rambut lurus dengan melakukan rebonding merupakan suatu tindakan yang kurang tepat, karena melakukan rebonding dapat membuat rambut kita menjadi rusak, dan tidak sehat. Oleh sebab itu dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas cara meluruskan rambut tanpa rebonding, yang tentunya lebih aman dan murah, namun hasilnya tentu tidaklah murahan. Namun disini alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan tentang meluruskan rambut tanpa rebonding alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang ciri-ciri sinusitis, yang mungkin anda butuhkan informasinya.
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang cara alami meluruskan rambut tanpa rebonding, yaitu :
  1. Siapkan susu murni setengah gelas
  2. Air putih bersih setengah gelas
  3. Campur menjadi satu air dan susu tersebut dan masukkan kedalam botol semprotan, untuk tambahan informasi, perbandingan antara susu dan air adalah 1:1
  4. Kocol lalu gunakan air susu tersebut untuk menyemprot rambut anda, sampai rata, baru kemudian cuci sampai bersih
  5. Lakukan terapi tersebut dengan rutin minimal dua kali dalam seminggu
Demikianlah pembahasan admin kesehatan kali ini tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan masalah rambut anda akan segera teratasi, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Meluruskan rambut tanpa rebonding"

Posting Komentar