Manfaat bunga mawar untuk pernafasan

Manfaat bunga mawar untuk pernafasanBunga mawar adalah keturunan dari genus rose yang sangat populer. Bunga ini sangat cantik dan menarik perhatian, mulai dari warna hingga bentuknya. Walau bunga ini memiliki duri yang sangat tajam tapi bunga ini tetap menjadi perhatian yang sangat menarik.

Selain itu bunga mawar juga memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk pernafasan. Menghilangkan bau mulut. Tidak jauh berbeda dengan menghilangkan karang gigi yang banyak memiliki manfaat, bunga mawar juga bisa digunakan untuk kesehatan. Cara yang bisa dilakukan untuk mencegah bau mulut menggunakan bunga mawar adalah sebagai berikut :

Pertama, siapkan beberapa tangkai bunga mawar yang masih segar dan bagus. Kemudian, pisahkan antara kelopak dan tangkainya.

Kedua, rendam kelopak bunga mawar menggunakan gelas yang telah diisi air. Biarkan selama seminggu. Untuk hasil terbaik biarkan dalam udara yang berembun.

Terakhir, pisahkan antara kelopak dan air menggunakan tapisan, tambahkan sedikit gula batu. Lalu gunakan untuk diminum tiga kali dalam seminggu.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah bau mulut menggunakan bunga mawar. Sebagai rekomendasi baca juga artikel tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Manfaat bunga mawar untuk pernafasan"

Posting Komentar